Nongkrongin 5 Tempat Wisata Asik Di Tasik

Nongkrongin 5 Tempat Wisata Asik Di Tasik – Weekendddd siapa sih yang gak doyan sama liburan?? nah membicarakan weekend atau liburan pajang pastinya pada nentuin tempat mana yang asik,tapi enggak rame pengunjung.. masalah kolam renang ataukebun binatang apalagi taman kota pastinya udahbiasa kan ??

Nag buat kamu kamu yang mau liburan tapi bingung ke mana, liburan di Tasik bisa jadi asik kalo ngunjungin beebrapa tempat wisata ini. Pokonya bikin greget, jamin deh puas was was was. lah dari pada lama lama sama pembukaan postingan, langsung aja, kita bermain ke tempat wisata di tasik kota dan tasik kabupaten.

1.Bukit Kacapi Cigalontang
Nongkrongin 5 Tempat Wisata Asik Di Tasik

Nongkrongin 5 Tempat Wisata Asik Di Tasik

Wisata disii bisa jadi rekomendasi bangett deh, selain pemandangannya yang asri karena belum terjerambah banyak orang, luarnys kebun teh sejauh mata memandang, udara segar dan sejuk yang kaya anti oksidan bisa jadi pelepas mumetnya kerjaan atau aktivitas anda sehari hari.

kalo mau mandi, tenang di atas bukit ada kolam renang umum yang cukup besar, Anda bsia bayangkan sendiri sensasi madi di tengah kebun teh ?? Waw bukan, sejuk seger plus dingin kecampur deh. main kesini pasti gabakalan nyesel. ya meski harus berjuang denganmedan yang cukup rumit, tapi hasilnya pastiterbayar dan puas !!!

2. Kirisik, Wisata Ciawi Tasik

Nongkrongin 5 Tempat Wisata Asik Di Tasik

Akhri akhir ini kirisik jadi banyak perbincangan nih di media sosial terutama instagram, banyak upload foto disana. Kirisik sangat tepat sekali jadi wisata keluarga, tempatnya indah, ada vila ada kolam renang juga. yang paling populer adalah adanya bunga berbentuk hati . Ya seeprti taman yang bisa bikin romantis kalo di foto di sana, apalagi dneganorang orang yang mengisi hati. ciee

Nongkrongin 5 Tempat Wisata Asik Di Tasik

Taman ini di sebut taman LOVE . Memang bunga besar bentuk LOVE menjadi spot foto selfie .. langsug aja deh main kesana biar engga penasaran. ..

Nongkrongin 5 Tempat Wisata Asik Di Tasik

3.  Pantai Karang Tawulan

Nongkrongin 5 Tempat Wisata Asik Di Tasik

Ini pantai indah BALINYA tasik yang enggak ada duanya deh. jaraknya emang cukup jauh sekitar 90km daripusat kota tasikmalaya, jalannya cukup likuliku , tapi setelah sampai luasnya laut sekaligus karang yang menghiasinya bisa menajdi pembayar lelahnya perjalanan.

Disana anda bisa foto foro sepuasnya, menikmati air kelapa yang menghadap ke pantai dari atas tebing yang emang di sediakankhusus untuk para pengunjung. tapi sayangnya disini dilarang utnuk berenang, sebab ombaknya cukup besar 😀

4. Kampung Naga

Nongkrongin 5 Tempat Wisata Asik Di Tasik

Ini pastinya udah gak asing lagi kan ?? kampung naga bukan berarti ada naga disana, tapi disana masih hidup adat istiadat yang kental. jangans ompral dan harus berkunjung di watu waktu yang emmang di perboleskan, plus ada pemandunya juga. Nongkrongin 5 Tempat Wisata Asik Di Tasik

kampung naga juga masih asri, sawanhd an rumah adat disna masih belum tercambah oleh tangntangan jail manusia. yang butuh ketyenangan, suasana pedesaan kampung naga jadi jawaban, lokasi kampung naga deket garut, alias kabupaten tasikmalaya.

5. Gunung galunggung

Nongkrongin 5 Tempat Wisata Asik Di Tasik

Gunung galunggung jadi icon wisata yang populer di tasik, berasa belum ke tasik kalo belummain ke gunung galunggung. Di bagian lebak ada pemandian air panas atau atir dingin, sungai dan masih banyak lagi. yang punya msalh kulit, bisa berendam di sana, katanya mujarab banget buat ngibatinnya

Sementara ke bagian atas naik kekawahnya, ada sekitar 620 anak tangga yang harus di naikin jika mau sampai ke kawah, capek iya, tapi tenang di atas sana enak banget… janganlupa kali mau ke galunggung bawa bekel yang banyak ya, soalnay di sana cukup mahal, ya sebab jauh dari pasar. hehehehe

Nongkrongin 5 Tempat Wisata Asik Di Tasik

Pertanyaannya anda mau liburan kemana ?? Di tasik masih banyak lagi icon wisata lainnya yang berhubungand engan alam, apalagi curug pabalak di tasik mah, hayu att urang ameng ngaranjah wisata tasikmalaya. Jika anda seorang traveling ngubek tasik bisa anda lakonin..

Selamat liburan 😀

by : http://www.penyembuhantubafalopi.com/

Tinggalkan komentar


CATATAN - Anda bisa menggunakan HTML Label dan atribut:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>